Space Iklan Website Murah

Pasang Iklan Di Sini

Telaga Cinta Bukit Lawang Wisata Baru Kota Langkat

Telaga Cinta Bukit Lawang Wisata Baru Kota Langkat

Hai teman-teman jumpa lagi nih dengan info wisata yang menarik dan cocok untuk kamu kunjungi saat  liburan. Kali ini admin akan memperkenalkan satu destinasi wisata baru dari kota langkat. Wisata ini baru saja dibuka, dan belum ada yang tau seperti apa tempat wisata  ini. Wisata ini terletak di Daerah bukit lawang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Wisata ini dinamakan Telaga Cinta Bukit Lawang.

Dari namanya saja teman-teman udah tau bahwa tempat ini terbilang romantis, namanya aja Telaga Cinta,udah pasti teman-teman pada mikir bahwa tempat ini banyak dikunjungi oleh muda-mudi yang berpacaran. Objek wisata ini umum bagi siapapun, baik itu anak kecil sampai orang dewasa. 

Ditempat ini teman-teman akan melihat sebuah telaga yang diubah dengan bentuk wisata yang unik. Disini terdapat beberapa pondok yang unik, serta perahu yang terbuat dari bambu. Perahu inilah menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung.

Perahu ini bisa kamu naiki untuk mengelilingi air telaga atau pun berfoto. Menurut admin, kebanyakan wisatawan kemari sangat suka akan spot foto. Banyak spot foto yang menarik ditempat ini. Jadi buat kalian yang suka berswafoto. Tempat ini admin rekomendasikan. 

Selain berswafoto, di Telaga Cinta ini juga menyediakan beberapa aktivitas wisata yang bisa kamu coba. Seperti memancing, yang hasil tangkapannya akan dihitung/Kg, dan langsung untuk kamu bakar ditempat. 

Karna berada Didaerah Bukit Lawang, berdekatan dengan daerah wisata Landak River otomatis liburan kamu pasti bakal akan mengasyikkan dengan keunikan wisata tersebut, dan berwisata kemari sangat nyaman cocok buat rekreasi keluarga dan bisa buat Camping juga. 

Buat kamu yang kepo untuk liburan Telaga Cinta Bukit Lawang bersama teman, atau pacar kamu. Harga retribusi sangat terjangkau. Kamu cukup mengeluarkan Rp 5000,untuk sepeda motor, dan Rp 1000, untuk Mobil. Akses jalan pun bagus. So !, yuk liburan kemari.

Posting Komentar

0 Komentar