Space Iklan Website Murah

Pasang Iklan Di Sini

Info Fasilitas dan Lokasi Waterland Tamora dan Harga Tiket Masuk

Info Fasilitas dan Lokasi Waterland Tamora dan Harga Tiket Masuk

Tidak ada hal yang paling asyik dari bermain air, kesegaran dan kegembiraan bercampur dalam satu momen yang unik. Apalagi jika banyak wahana-wahana yang ada di dalamnya. Tentu liburan yang dihabiskan tidak akan sia-sia begitu saja. 

Objek wisata berupa kolam renang ini terbilang sangat epik dan instagramable abis. Selain menawarkan sejumlah wahana menarik, tempat ini juga memiliki spot-spot yang unik untuk latar foto. Waterland Tamora merupakan destinasi wisata air yang ada di tanjung morawa. Waterland ini juga termasuk sebagai waterpark terbesar di kabupaten Deli Serdang. 

Sunlake City Residence ini memiliki luas 3 hektar, yang di dalamnya terdapat fasilitas  taman rekreasi berupa Waterland. Taman rekreasi air ini memiliki beragam wahana permainan air yang mengasyikkan. Rasanya Waterlad ini menjadi opsi liburan terbaik kamu untuk kamu kunjungi. 


Lokasi Waterland Tamora

Hal pertama yang harus kita ketahui sebelum berkunjung ke waterland tamora ini, ialah lokasi. Apalagi kamu kesininya baru pertama kalinya. Secara adminitrasi, Destinasi wisata air ini berada di kawasan perumahan Sunlake City Residence, Tepatnya di jalan Amir Hamzah No.8A ( Jalan Bandar Labuhan), Tanjung Morawa, Kab Deli Serdang, Sumatera Utara

Dari puat kota medan ya sekitar 30 menit atau 1 jam sitemasi waktu paling lama untuk sampai ke tempat ini. Untuk mempermudah anda yang ingin berencana liburan kesini. Berikut maps yang udah mimin lampirkan, untuk mempermudah anda saat melakukan kunjungan.


Tiket Masuk Waterland Tamora

Bagi anda yang tertarik memainkan wahana di waterland ini, harus terlebih dahulu membayar tiket masuk. Harga tiket masuk yang dikenakan cukup terjangkau mulai dari kalangan menengah hingga kebawah. 

Pengunjung yang datang ke waterland Tamora ini cukup mengeluarkan biaya Rp.25.000/orang untuk hari biasa ( Senin-Jumat) dan Rp.30.000 - Rp.35.000 untuk akhir pekan atau public holiday ( Sabtu-Minggu). Tiket tersebut diperuntukkan bagi pengunjung dewasa dan anak-anak. 


Ragam Wahana & Mencoba Wahana Waterland Tamora

Liburan kesini dijamin deh bakal membuat para pengunjung terpuaskan dengan wahana permainan yang ditawarkan. Memiliki beragam wahana yang seru dan mengasyikkan yang tak kalah hebat dengan wahana waterpark yang ada di kota Medan. 

Ada banyak sekali wahana permainan yang dapat kamu coba. Mulai dari wahana permainan air, dan taman hiburan bermain. Berikut beberapa wahana permainan air yang akan kamu coba saat liburan ke waterland tamora ini.

  • Wahana seluncuran air
  • Kolam arus
  • Wahan selunucuran anak-anak
  • Kolam renang dewasa & anak-anak
  • Kolam semi olympic
  • Sky bike
  • Water slide
  • Water splas
  • Taman Bermain anak

Its! Rugi banget deh  kalau berkunjung ke Waterland ini tapi tak mencoba wahana yang bisa menguji andrenalin yang sebelum udah mimin bahas.Mulai dari  Water Slide, kolam arus, hingga perosotan air yang berlorong panjang. Semuanya sangat menyenangkan sekali untuk dicoba.

Dan wahana paling top di ini adalah seluncuran air dengan tinggi maksimal 7 meter tetapi berbentuk panjang dan membelok. Bayangkan saja bagaimana serunya memacu adrenalin ketika Anda terjun dari atas Sensasinya tak akan terlupakan!

Wahana yang satu ini juga tidak kalah seru, namanya kolam arus. Di sini pengunjung dapat menikmati arus air dengan rebahan di atas ban pelampung. Arus yang ada dibuat searah, sehingga pengunjung tidak perlu repot-repot untuk mendayung ya. Sambil terbawa arus air, pengunjung bisa sambil menikmati pemandangan di sekitar kolam renang. Arus air akan membawa pengunjung menyelusuri setiap area-area yang unik di kawasan waterland ini


Kolam Renang Anak-Anak Waterland Tamora

Sebagai tempat rekreasi keluarga, Kolam renang ini juga akan kita temukan kolam khusus untuk anak-anak dan juga Balita. Kolam Khusus 40 cm ini tentu aman dan bisa membuat anak-anak juga ikut bermain air dengan gembira. Untuk kamu yang masih ragu dengan ukuran kedalaman, anda juga bisa menyewa ban atau pelampung.

Bahkan pihak pengelola juga menyediakan berupa fasilitas pelosotan air untuk anak-anak. Agar anak-anak juga dapat mengekspresikan diri mereka degan seru-seruan di dalam kolam.


Fasilitas Waterland Tamora

Waterland Tamora menawarkan fasilitas yang komplit. Pengelola menyediakan  bilik bilas, ruang ganti, parkir kendaraan, Foodcourd , Convention Hall , GR Fried Chiken dan Moon Raker juga Taman bermain anak, dan fasilitas umum lainnya. 

Di sini, pengunjung dapat berswa-foto dengan latar spot-spot yang ciamik. Latar belakang foto akan sangat epik ketika kalian bermain ke area tamannya. Meski demikian, mengambil foto underwater ketika kalian bermain di waterpark-nya pun tak boleh terlupakan ya!

Hanya saja untuk pengunjung wisatawan yang datang dari rumah membawa bekal makanan, sayangnya tidak diperbolehkan untuk mencicipinya .Kalaupun sudah anda bawak, makanan kamu nantinya akan disimpan.

Untuk makanan dan minuman harus dari sini (Waterland), tidak boleh dari rumah atau dari luar. Untuk harga makanan yang ditawarkan pun sangatlah murah , gak mahal-mahal kali, harga sewajarnya makananan dan minuman seperti biasanya.


Jam Operasional Waterland Tamora

Buat kamu yang ingin berlibur kesini, ada baiknya kamu mengetahui jam operasional objek wisata. Wateraland ini  dapat dikunjungi mulai dari pukul 09.00 wib hingga tutup pada 18.00 wib. Taman rekreasi air ini selalu buka setiap hari mulai Senin-Minggu. Jam operasionalnya tidak pernah berubah. 

Sebagai info tambahan, anda sebaiknya membawa perlengkapan berenang seperti baju renang ataupun kaca mata renang ya. 

Posting Komentar

0 Komentar