Space Iklan Website Murah

Pasang Iklan Di Sini

Di Depan Tokoh Agama, BP Batam Ajak Wujudkan Batam Kota Baru

Di Depan Tokoh Agama, BP Batam Ajak Wujudkan Batam Kota Baru

Muhammad Rudi, selaku Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam dan Wali Kota Batam, menghadiri acara silaturahmi dengan tokoh agama di Masjid Darul Muta'alim, Bengkong Indah pada Selasa (16/1/2024). Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Rudi mengajak tokoh agama yang hadir untuk berkolaborasi dalam merealisasikan visi Batam sebagai Kota Baru dan madani.

Beliau juga menyampaikan pesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk ikut menjaga persatuan dan kesatuan yang telah terjalin dengan baik selama ini.

"Mari kita kuatkan persaudaraan antar umat beragama. Jangan ada perpecahan sehingga Batam ini tetap kondusif," ujar Muhammad Rudi, menekankan pentingnya keharmonisan dalam keberagaman.

Muhammad Rudi juga menjelaskan bahwa BP Batam dan Pemerintah Kota Batam sedang aktif menyiapkan proyek pembangunan infrastruktur di berbagai sektor. Oleh karena itu, dukungan dari seluruh pihak dianggap sebagai faktor krusial untuk menjamin kesuksesan pembangunan tersebut.

“Mari bersama kita kawal agar pembangunan ini bisa selesai sesuai waktu yang telah ditentukan,” pungkasnya, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama mengawal dan mendukung agar proyek pembangunan dapat terselesaikan sesuai target yang telah ditentukan.

Posting Komentar

0 Komentar