Space Iklan Website Murah

Pasang Iklan Di Sini

Kelebihan dan Kekurangan EWallet Indonesia

Kelebihan dan kekurangan e wallet Indonesia tampaknya menjadi perbincangan banyak orang. Apalagi saat ini banyak orang yang ingin menggunakan dompet digital namun masih merasa ragu. Di era canggih seperti saat ini memang sudah zamannya menggunakan versi digital. Namun tidak semuanya setuju untuk menggunakan layanan dari e wallet.

Kelebihan dan Kekurangan e Wallet Indonesia yang Perlu Anda Ketahui

E Wallet sendiri merupakan dompet digital yang bisa digunakan untuk bertransaksi. Penggunaannya pun sangat praktis karena berbentuk aplikasi. Sehingga terintegrasi dengan smartphone dan tentunya lebih nyaman. Meski begitu, sebelumnya Anda perlu mengetahui apa saja plus minus dari e wallet Indonesia.

Efisien, Praktis, dan Mudah

Kelebihan yang pertama adalah mudah dan praktis. Alasannya sudah jelas karena bisa digunakan melalui smartphone. Tidak perlu membawa uang cash namun Anda bisa langsung membayarnya melalui smartphone. Sesuaikan saja dengan nominal yang harus dibayar kemudian scan kode QR pembayaran.

Transaksi Tercatat

Berbicara mengenai plus minus e wallet Indonesia, yang menarik adalah setiap transaksi akan masuk pada catatan riwayat. Sehingga pengguna bisa mengetahui berapa nominal yang dikeluarkan. Untuk pengecekan bisa dilakukan kapan saja setiap kali ada pengeluaran atau pemasukan.

Adanya Promo Menarik

E Wallet tidak hanya berfungsi sebagai dompet digital saja tetapi juga menyediakan banyak promo menarik. Beberapa promo menariknya adalah diskon, tambahan poin yang bisa ditukar, hingga cashback.

Kekurangan e Wallet Indonesia

Jika mengulas tentang plus minus e wallet Indonesia, Anda perlu mengetahui kekurangannya, apa saja kekurangannya?

Sistem Bisa Eror Kapan Saja

Aplikasi biasanya mengalami kendala berupa error secara tiba-tiba. Hal ini tentu saja kurang efektif jika pada saat pembayaran tiba-tiba error. Terlebih lagi jika tidak membawa uang cadangan seperti uang tunai.

Tidak Semua Toko Menyediakan e Wallet

Kekurangan yang lainnya adalah meski sudah tersedia e Wallet namun tidak semua toko menyediakan layanannya. Jika pergi ke toko kecil atau swalayan sederhana biasanya jarang ditemui layanan e wallet.

Kelebihan dan kekurangan e wallet Indonesia memang perlu Anda ketahui. Sebab, ada beberapa pengguna yang mungkin tergiur untuk menggunakan e wallet namun belum mengetahui kekurangannya. Penggunaan dompet digital juga harus bijak guna mengatasi pengeluaran uang yang berlebihan.

Posting Komentar

0 Komentar