Space Iklan Website Murah

Pasang Iklan Di Sini

Ragam Pesona dan Harga Penginapan The Edge Harau Glamping, Lokasi Glamping Ditengah Lembah Harau

Ragam Pesona dan Harga Penginapan The Edge Harau Glamping, Lokasi Glamping Ditengah Pegunungan Harau

Kawasan Payakumbuh merupakan salah satu daerah di Sumatera Barat yang terkenal memiliki pesona alam yang menawan. Selain itu, kawasan ini memiliki banyak tempat-tempat istimewa yang menarik untuk dikunjungi, mulai dari wisata alam, wisata kuliner hingga tempat-tempat penginapan.

Tak heran jika daerah ini sering menjadi salah satu destinasi wisata oleh banyak orang yang sedang berada di Sumatera Barat. Jika Anda sedang berlibur kesini, tepatnya ke kawasan Harau, Anda dapat mencoba salah satu penginapan yang berlokasi di tengah-tengah keindahan alam Harau dengan dikelilingi perbukitan yang hijau. 


The Edge Harau Glamping

The Edge Harau Glamping merupakan salah satu tempat penginapan di Sumatera Barat yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. The Edge Harau hadir menawarkan sebuah tempat penginapan berkonsep Glamping atau Glamour Camping yang menyatu dengan alam. Tempat penginapan ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga cukup memadai.

The Edge Harau Glamping adalah tempat penginapan berupa camping glamour yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat ataupun keluarga tercinta.


Lokasi The Edge Harau Glamping

Untuk Anda yang sudah tertarik staycation disini, akses dari glamping ini cukup mudah dan dekat dari pusat Kota Payakumbuh. Anda hanya perlu menempuh perjalanan 15 KM atau estimasi waktu sampai disini kurang lebih 25 menit saja. Berikut adalah alamat detail dari The Edge Harau Glamping:

Jl. Lembah Harau, Tarantang, Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat

Bagi anda yang masih bingung menuju ke lokasi glamping ini berdasarkan petunjuk dan alamat diatas, berikut kami berikan peta lokasi yang dapat anda gunakan saat dikala waktu ingin berkunjung kesana. 


Keindahan alam dari The Edge Harau Glamping

Sesuai dengan namanya pengunjung wisatawan pasti udah kebayang gimana keindahan lembah harau. Keindahan harau tersebutlah yang menjadi daya tarik utama wisatawan untuk berlibur kesini. Udara yang sejuk serta pesona alam yang indah bakal membuat anda betah untuk bersantai menikmati hari libur kesini. 

Selain pemandangan alam yang menawan, The Edge Harau Sumatera hadir menawarkan konsep yang menarik. Yakni mengusung konsep penginapan Camping Glamour, disana kalian akan menemukan banyak tenda-tenda unik diatas lahan luas beralaskan rerumputan hijau.

Untuk Tenda di The Edge Harau Payakumbuh dibagi menjadi 4 jenis dengan harga dan fasilitas yang berbeda. Mengenai Harga tenda The Edge Harau Payakumbuh mulai Rp 350.000 hingga Rp 1.200.000/malamnya.


Harga Penginapan The Edge Harau Glamping

Tentunya pada saat Anda berkunjung ke tempat penginapan ini Anda akan memilih tenda atau tipe penginapan yang Anda butuhkan, terdapat banyak tipe yang nantinya dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhkan Anda untuk menginap di The Edge Harau Glamping tersebut, berikut ini informasinya.

1. Tenda Safari

Weekday: 350.000,-

Weekend/ High Season: 450.000,-

Kesediaan: 3 unit

Fasilitas: Kapasitas maksimal 3 orang, 1 Double Bed ukuran 180 x 200, Sarapan (2 pax), Mineral Water, Tea Table at Tent, Kettle, Free Wifi, Bath Room Outside & Water Heater. 


2. SAUJANA (GLAMPING TENT)

Weekday: 450.000,-

Weekend/ High Season: 550.000.-

Kesediaan: 7 unit

Fasilitas: Kapasitas maksimal 4 orang, 1 Double Bed ukuran 180 x 200, 1 Single Bed ukuran 100 x 200, Sarapan (3 pax), Mineral Water, Tea Table at Tent, Kettle, Free Wifi, Bath Room Outside & Water Heater.


3. SWASTAMITA (VIP TENT)

Weekday: 1.000.000,-

Weekend/ High Season: 1.200.000,-

Kesediaan: 2 unit

Fasilitas: Kapasitas maksimal 6 orang, 2 Double Bed ukuran 180 x 200, Sarapan (4 pax), Dispenser, Tea Table at Tent, Free Wifi, Bath Room Outside & Water Heater. 


Tentunya harga yang tertera di atas dapat berubah, oleh karena itu kami akan menyarankan Anda untuk berkunjung ke akun instagram resminya di @theedgeharau dapatkan informasi update mengenai harga dan informasi menarik lainnya di akun tersebut mengenai The Edge Harau Glamping tersebut, terdapat juga kontak yang nantinya dapat Anda hubungi pada bagian profil akun instagram penginapan tersebut.


Fasilitas The Edge Harau Glamping

Tentunya tempat penginapan kekinian di Sumatera Barat ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap, The Edge Harau Glamping Sudah mempersiapakan fasilitas yang terbilang cukup lengkap sehingga Anda akan nyaman berada di sini. Mulai dari Area parkir yang cukup luas hingga terdapat Toilet yang bersih. Berikut ini deretan Fasilitas yang tersedia:

  • Area Parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Spot Foto
  • Akses Wifi
  • Stop Kontak
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • Dan masih banyak lagi lainnya.


Jam Buka The Edge Harau Glamping

Jika Anda berkunjung ke penginapan glamping ini sebaiknya mengetahui jam operasionalnya agar Anda ketempat ini diwaktu yang tepat. Untuk jam buka atau jam operasional The Edge Harau Glamping ini mulai check-in pada pukul 14.00 dan check-out pada pukul 12.00.

Check-in & Check-out: 14.00 – 12.00

Sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini tentang Glamping dengan suasana alam yang menarik yaitu The Edge Harau Glamping yang berada di Sumatera Barat. Kami harap artikel ini berguna bagi banyak para pembaca sekalian dan dapat menjadi referensi dalam menentukan tempat wisata untuk anda kunjungi semasa liburan.

Posting Komentar

0 Komentar