Space Iklan Website Murah

Pasang Iklan Di Sini

Info Wisata Pemandian Alam Bah Bolon Huta Bayu Sipispis Serdang Bedagai

Info Wisata Pemandian Alam Bah Bolon Huta Bayu Sipispis Serdang Bedagai

Menjelang musim liburan anda udah nentuin gak kemana tujuan liburan wisatanya?, gak usah bingung-bingung mending kalian langsung aja melalak ke kabupaten serdang berdagai. Disini ada salah satu wisata pemandian alam yang gak kalah indah dari air terjun tinokkah sigiutan yang ada di Serdang bedagai itu!

Pemandian Bah Bolon Huta Bayu menampilkan landscape yang bisa memanjakan mata-mata yang jenuh melihat ruwetnya perkotaan. Suasana Hijau yang menjalar hampir ke seluruh lokasi, udara yang belum tercemar dan aliran sungai jernih, menawarkan ketenangan bagi mereka yang sejenak butuh rehat dari rutinitas.

Desa wisata bah bolon terdapat di dusun III desa bartong kecamatan Sipispis kab. Serdang Bedagai. Sungai bahbolon memiliki dua sumber aliran air yang bernama sungai bah kulistik dan bah kamal sungai yang titik temunya menjadi satu pada sungai bahbolon tersebut. Dan kedua aliran sungai ini memiliki air yang sangat jernih pada aliran bah kamal air nya terasa tidak dingin sedangkan aliran air bah kulistik air nya terasa begitu dingin, yang dimana itu menjadi salah satu keunikan dari tempat wisata tersebut. 


Tiket Masuk Bah Bolon Huta Bayu Sipispis

Pengunjung wisatawan yang ingin berlibur ketempat ini, selain mengetaui tempat lokasinya, tentu info tiket masuk wisata ini gak boleh dilewatkan begitu saja. Untuk tiket masuknya pengunjung wisatawan akan mengeluarkan bajat sebesar 15k untuk parkir kendaraan, harga parkir tersebut udah menjadi tiket masuk wisata pemandian alam ini. 


Atraksi Wisata Bah Bolon Huta Bayu Sipispis

Pengunjung wisatawan yang liburan ketempat ini, dijamin deh gak akan bosan atau menoton liburannya, selain berendam bersenang-senang di dalam air, ada beragam atraksi wisata yang patut anda coba agar momen liburan anda semakin seru dan tak terlupakan. 

Terdapat atraksi wisata, seperti Spot air arung jeram dan Flying Fox. Atraksi wisata tersebut dapat anda coba saat liburan ke sini, tentu juga untuk mencoba atraksi wisata tersebut pengunjung wisatawan juga akan mengeluarkan dana tambahan untuk mencoba atraksi wisat tersebut.


Fasilitas Wisata Bah Bolon Huta Bayu Sipispis

Terdapat beberapa fasilitas untuk kenyamanan setiap pengunjung wisatawan di wisata ini. Beberapa fasilitas tersebut lebih dari cukup untuk membuat wisatawan yang liburan betah untuk berlama-lama, seperti:

  • Warung Makanan
  • Pondok 
  • Kamar Mandi Umum
  • Areal Parkir
  • Musholla
  • Spot Foto


Lokasi Bah Bolon Huta Bayu Sipispis

Tertarik untuk berkunjung di akhir pekan?, pengunjnung wisatawan bisa langsung datang ke Bah Bolon Huta Bayu yang beralamat di Desa Bartong, Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. 

Wisatawan yang berasal dari Kota Medan akan memakan waktu sekitar 2,5 jam untuk sampai ke tempat ini, akan tetapi jika dari jalan Tol mungkin akan memakan waktu sekitar 1,5 jam. Untuk akses ke lokasi jalannya terbilang bagus. Sangat disarankan pengunjung wisatawan yang datang kesini sekitat jam 2an, karna kalau kesorean airnya udah dingin sekali!.

Untuk mepermudah menuju ke wisata pemandian alam ini, berikut peta lokasi yang udah mimin sematkan dibawah yang dapat anda gunakan dikalah waktu anda ingin berlibur dilain waktu.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini tentang Wisata pemandian Bah Bolon Huta Bayu Serdang Bedagai ini. Kami harap artikel yang telah kami buat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang penasaran dan mencari informasi tempat ini. 

Posting Komentar

0 Komentar