Space Iklan Website Murah

Pasang Iklan Di Sini

Silaturahmi Polres Asahan dan Partai Buruh Asahan, Sepakat Jaga Kondusifitas dan Polarisasi Jelang Pemilu 2024

Partai Buruh Asahan Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolres Asahan

Bangsamahasiswa.com - Kapolres Asahan melakukan kunjungan silaturahmi terhadap Partai Buruh Asahan pada Jumat (10/3/23). Kegiatan silaturahmi tersebut dilakukan dalam rangka mendekati gelaran Pemilu 2024.

Kapolres Asahan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj mengatakan hal ini berkaitan dengan kondusifitas dan antisipasi terjadinya polarisasi dalam masyarakat di tahun politik.

"Pengalaman kita semua saat pemilu 2019 terjadinya polarisasi masyarakat. Agar pada pemilu 2024 nanti kita semua dapat mengantisipasi polarisasi yang mengganggu kondisivitas di masyarakat", kata Roman.

Partai Buruh Asahan Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolres Asahan

Salam sambutannya, Ketua Partai Buruh Asahan Mawardi sebelumnya memperkenalkan pengurus Partai Buruh di Asahan. Beberapa pengurus tersebut merupakan pengurus kabupaten dari tiga organisasi nasional serikat buruh dan serikat petani. Adapun yang menjadi pengurus di Partai Buruh Asahan yaitu KSBSI, FSPMI, dan SPI.

Mawardi mengatakan Partai Buruh akan turut serta dalam kondusifitas dan menolak polarisasi dalam masyarakat pada pemilu 2024.

"Jadi kami kenalkan sekretaris saya merupakan pengurus FSPMI Kabupaten Asahan, bendahara saya pengurus SPI Kabupaten Asahan", ungkap Mawardi yang juga Ketua FTNP (K)SBSI Kabupaten Asahan.

"Jadi dengan modal konsolidasi serikat buruh, serikat pekerja, dan serikat tani, kami siap ikut serta dan mewujudkan pemilu 2024 di Asahan damai dan aman tanpa polarisasi SARA", pungkas Mawardi.

Kegiatan silaturahmi Kapolres Asahan dan Partai Buruh Asahan berlangsung hikmat di Warung Copcapi Kisaran dan ditutup dengan foto bersama.

Posting Komentar

0 Komentar