Space Iklan Website Murah

Pasang Iklan Di Sini

Mahasiswa KKNT MBKM 2023 FE UNA Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja

Mahasiswa KKNT MBKM 2023 FE UNA Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja

Mahasiswa KKNT MBKM 2023 FE UNA kelompok III memberikan pembinaan dan penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba sekaligus pencegahan kenakalan remaja kepada siswa/i SMA yayasan Saniah Desa Aek Songsongan, Senin (27 Februari 2023).

Sosialisasi sekligus penyuluhan tersebut digelar didalam kelas sekolah tersebut dan dihadiri oleh siswa/i sekolah tersebut. 

Anggota KKNT MBKM 2023 FE UNA Fenti Veronica  menyampaikan bahwa sosialisasi ini sangat penting terhadap remaja, karena sama sama kota ketahui bahwa remaja adalah regenerasi penerus bangsa yang mampu membuat suatu perubahan dikemudian, maka massa yang akan datang ada pada tangan remaja.

"hal ini sangat memprihatinkan karena dapat menghambat pencapaian cita-cita dan harapan orang tua,  ada beberapa tips yang mampu menghindarkan remaja dari bahaya narkoba dan juga kenakalan narkoba dan yaitu taat beribadah, terbuka pada keluarga dan menghindari pergaulan yang merugikan,” jelasnya.

Dina kuswara dewi selaku anggota KKNT MBKM 2023 FE UNA juga menambahkan tentang dampak dan efek yang ditimbulkan narkoba, halusinasi yang membuat orang menjadi malas dan ketagihan, karena sel syaraf terkontaminasi zat yang membuat orang “labil”  oleh karena itu pelajar dihimbau untuk berhati-hati memilih teman dalam pergaulan. Kontrol diri sangat diperlukan juga di bawah bimbingan orang tua baik di rumah maupun di sekolah. Saya sangat mewanti-wanti mereka untuk menjauhi narkoba dengan semboyan "Katakan tidak pada Narkoba".

Posting Komentar

0 Komentar