Space Iklan Website Murah

Pasang Iklan Di Sini

Ketua GARISU Prihatin Adanya Penertiban PKL di Asahan

Ketua GARISU Prihatin Adanya Penertiban PKL di Asahan

Ketua GARISU, Alkarim Situmorang siap Bela Pedagang Kaki Lima yang terdampak penggusuran dijln Prof. H. A Yamin kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kisaran Timur Kab Asahan, Kamis (06-10-2022).

"Pada saat penggusuran SAT POL PP juga dinilai sombong dan angkuh hanya mengandalkan otot tapi tidak otak, karena langsung membongkar dan ingin mengarahkan Alat berat untuk meratakan kios kios pedagang, padahal didalm kios msih ada pedagang yang sedang membongkar sendiri kios nya." Ujar Salah Seorang Pedang Kaki Lima.

Menurut Alkarim Situmorang penggusuran kios yang ada dijalan Prof. H. A. Yamin adalah salah satu bentuk ketidak peduliannya Dinas Koperasi Perdagangan dan Perindustrian, terhadap nasib para pedagang yang sudah berpuluhan tahun berjualan dipiggir jalan ini.

"Ketidak pedulian ini adalah Hal yang sangat melanggar Hak Asasi Manusia, karena apa yang telah dilakukan oleh dinas terkait tidak memiliki yang namanya Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia, seharusnya setelah dilakukannya Penggusuran seperti ini berilah suatu Solusi untuk para Pedagang ini, agar mereka tetap bisa memenuhi kebutuhan hidup ank istri mereka dirumah." Pungkas AlKarim Situmorang.

Penutup, Alkarim situmorang menyampaikan bahwa dalam waktu dekat saya dan rekan rekan mahasiswa beserta elemen masyarakat akan melakukan aksi dan mempertanyakan hal ini sampai pedagang yang telah digusur mendapatkan kembali Hak nya.

Posting Komentar

0 Komentar